Gaya Kocak Mendy Tanggapi Aksi Ciamik Kiper ManCity

Kiper Manchester City, Ederson Moraes
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Meski masih dibekap cedera dan belum bisa membela Manchester City, namun dukungan selalu diberikan Benjamin Mendy untuk The Citizens. Bek anyar asal Prancis ini juga tak pernah melewatkan aksi rekan-rekannya bertanding.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Hal ini pula yang dilakoni Mendy saat menyaksikan laga kandang The Citizens di Grup F Liga Champions melawan Napoli, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Kegembiraan Mendy pun meledak melihat performa apik sang kiper, Ederson Moraes.

Ederson yang pada menit 38 mampu menahan sepakan penalti top scorer Napoli, Dries Mertens, mendapat apresiasi unik dari Mendy.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sesaat usai Ederson mementahkan eksekusi tersebut, Mendy langsung meraih ponsel pintarnya dan menyuruh 522.000 followers Twitternya, @benmendy23 untuk tertawa terbahak-bahak dan posting hal kocak.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sebuah ilustrasi gambar dinding dipajang Mendy dengan caption nama Ederson dengan emoticon tanda verboden.

Skor pun tetap bertahan 2-0 untuk City hingga berakhirnya babak pertama. Sayangnya di menit 73, Ederson gagal menghalau hadiah penalti kedua Napoli dan Amodou Diawara sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Dan Mendy pun tak habis akal untuk menyiasati kondisi tersebut dengan menambahkan postingan sebelumnya dengan caption "UPDATE" dan sebuah gambar bolong tanda gawang Ederson telah kebobolan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya