Ronaldo dan Messi Berlomba Gandeng Wanita Hamil

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi sorotan utama dalam acara penghargaan FIFA di London Palladium, Senin malam, 23 Oktober 2017, atau Selasa dini hari waktu Indonesia. Mereka diketahui menjadi kandidat utama peraih gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pada akhirnya Ronaldo dipastikan keluar sebagai pemenang. Dia mendapat suara terbanyak dalam voting yang diberikan oleh para pelatih dan kapten tim nasional dan perwakilan media negara-negara anggota FIFA.

Lepas dari hal tersebut, pemandangan lain yang tak kalah mencolok serta menyita perhatian adalah kehadiran dua pasangan pemain papan atas tersebut.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Ronaldo datang didampingi kekasihnya, Georgina Rodriguez. Wanita asal Spanyol itu tampil anggun dengan memakai gaun berwarna putih silver.

Tak kalah memukau, Antonella Rocuzzo, yang menemani suaminya, Messi, terlihat serasi dengan mengenakan gaun berwarna hitam, seperti diberitakan The Sun.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Yang paling unik adalah, baru dalam kesempatan ini Ronaldo dan Messi datang ditemani oleh pasangan mereka yang sama-sama tengah berbadan dua.

Untuk Georgina, dalam kesempatan tersebut perutnya sudah terlihat sangat besar. Sedangkan Antonella sepertinya baru mulai membuncit. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024