Mahalnya Biaya 'Investasi' Rambut Wayne Rooney

Penyerang Everton, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Kisah kehidupan pribadi mantan kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney rasanya selalu menjadi menarik untuk disimak. Prestasinya yang kurang melejit, musim ini, seolah menjadikan cerita pribadi Wazza lebih punya "magnet" bagi para penggemarnya.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Dan yang terbaru, dikabarkan Rooney tengah melakukan "investasi besar" untuk menunjang penampilannya memasuki momen spesialnya. Mengingat, eks bintang Manchester United ini telah berulang tahun ke-32 pada 24 Oktober 2017.

Baca juga: Pengadilan Hukum Rooney Mengecat Kursi-kursi di Taman

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebelumnya, seorang saksi mata sempat mengungkapkan kesaksiannya terkait fenomena "investasi besar" Rooney itu. "Dia harus mengeluarkan banyak biaya. Ia tak mau terlihat buruk dan menerima situasi buruk itu," jelas penuturan saksi tersebut.

Dilansir The Sun, Rooney diketahui baru saja menghabiskan dana sekitar £30.000 untuk kembali melakoni proses transplantasi rambut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Rambut Wayne sepertinya hampir banyak yang lenyap. Dan seperti yang dia lakukan pada malam lalu, dia sepertinya kembali melakukan transplantasi rambut di mana dengan cepat rambutnya bisa tumbuh," tegas sang saksi.

"Satu menit dia berolahraga, ia sudah terancam akan kehilangan banyak rambutnya dan selalu rontok. Dia sudah botak sejak umur 20an dan mencoba segalanya untuk menutupinya," tambahnya. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024