Cerita Striker MU Sering Dituduh Curi Umur saat Kecil

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Bermain bersama Manchester United di usia 24 tahun membuat karier profesional Romelu Lukaku menanjak. Dia menjadi andalan lini depan Setan Merah untuk membobol gawang lawan.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Meski begitu, rupanya masa kecil Lukaku ketika merintis karier sebagai pesepakbola tidaklah mulus. Badan bongsornya kerap kali mengundang kecurigaan dari lawan.

Mino Raiola selaku agennya mengatakan, ibu Lukaku sampai harus membawa akta kelahiran untuk membuktikan jika eks pemain Everton itu tidak mencuri umur. Dan tak jarang, perlakuan sinis orang mengundang kemarahannya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Saya sudah berbicara dengan ibunya. Dia selalu marah kepada orangtua lain yang curiga Lukaku berusia 12 atau 14 tahun," ujar Raiola, seperti dikutip dari The Sun.

Anehnya, kecurigaan baru muncul ketika pertandingan usai. Sebab, selama bermain, Lukaku bisa memborong tiga hingga empat gol ke gawang lawan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kecurigaan lain yang kerap datang adalah terkait negara kelahiran Lukaku. Sedikit yang mau percaya dia dilahirkan di Belgia. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024