Kuatnya Batshuayi, Sehat Setelah Alat Vital Terbentur Tiang

Bomber Chelsea, Michy Batshuayi
Sumber :
  • instagram.com/mbatshuayi/

VIVA – Bintang Chelsea, Michy Batshuayi mengalami insiden buruk di laga kontra Everton di lanjutan ajang Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB, 27 Oktober 2017. Sang pemain mengalami benturan dengan tiang ketika mengejar bola. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir Express, dia berduel lari dengan Phil Jagielka setelah melewati kiper Jordan Pickford. Jagielka kemudian sukses menghalau bola yang lari ke arah gawang. Sayang, kencangnya lari pemain asal Belgia tersebut berakhir buruk. 

Dia berbenturan dengan tiang dan tragisnya benturan tersebut sempat mengenai organ intim sang pemain. Batshuayi kemudian meringis kesakitan. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun setelah beberapa saat dia kembali berdiri untuk melanjutkan pertandingan. Setelah laga insiden tersebut menjadi perhatian, sebab Batshuayi mempostingnya di media sosial twitter pribadinya. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dia mengaku baik-baik saja. "Terima kasih, saya baik-baik saja bahkan lebih baik dari kondisi tiang gawang tersebut," tulis dia. 

Chelsea menjadi pemenang di laga kontra Everton dengan skor 2-1 dan berhak melaju ke perempatfinal Piala Liga Inggris. 
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024