Bek Legendaris MU Dapat Tantangan Menarik di Ring Tinju

Striker Wycombe Wanderers FC, Adebayo Akinfenwa
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA – Kabar tentang rencana bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, untuk menjajal arena tinju profesional telah terdengar belakangan ini. Sejak pensiun dari arena sepakbola pada 2015 lalu, pria berusia 38 tahun itu kerap mem-posting video latihan tinju di halaman media sosial.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seolah gayung bersambut, sebuah tantangan pun muncul untuk menjajal kebolehan Ferdinand di atas ring. Tak tanggung-tanggung, yang siap menantangnya juga seorang pesepakbola profesional, Adebayo Akinfenwa.

Baca juga: Legenda MU Tertantang Lakoni Karier Tinju Profesional

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bomber Wycombe Wanderers FC berusia 35 tahun itu secara perawakan sudah sangat cocok sebagai sosok petinju kelas berat.

"Saya sedang melakukan serangkaian latihan di ring tinju. Ini olahraga yang sulit, saya mengapresiasi semua kerja keras untuk jadi seorang petinju," ungkap Akinfenwa dilansir The Sun.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Apakah dia pernah berpikir untuk benar-benar "banting setir" jadi petinju? "Saya tidak tahu, mungkin meski saya akan mencoba dan melawan Rio. Saya melihatnya setelah dia mengumumkan niatnya bertinju dan dia dalam kondisi fisik baik," tambah Akinfenwa.

"Saya pernah mendengar sedikit desas-desus bahwa mereka ingin saya melawan Rio dan saya mengerti, tapi 'lihat saya masih bermain sepakbola'," tegasnya. (one)

Arsenal

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Arsenal tidak akan juara Premier League musim ini. Itulah prediksi mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dan kemudian jadi bahan perbincangan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024