Pacar Sedang Hamil, Ronaldo Malah Berselingkuh

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA –  Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terlihat semakin mesra dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. CR7 selalu bersama model asal Spanyol tersebut di berbagai kesempatan.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Ronaldo mengajak Georgina hadir di malam penghargaan FIFA bertajuk The Best FIFA Football Awards yang baru saja digelar, Senin 23 Oktober 2017. Mantan bintang Manchester United ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia mengalahkan Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Sayang, baru-baru ini malah muncul isu tak sedap terkait hubungan percintaan Ronaldo. Seperti dilansir 101greatgoals, pemain 32 tahun ini digosipkan berselingkuh dengan presenter televisi, Natacha Sofia. Padahal saat ini, Georgina sedang hamil anak keempat Ronaldo.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Kabar ini muncul di sampul depan majalah Portugal, TV Guide. Natacha merupakan presenter televisi yang membawakan acara "Love on Top" di Portugal.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Menurut pengakuan Natacha, dia menghabiskan satu malam bersama Ronaldo. Dimulai dengan ajakan berkencan CR7 lewat direct message di Instagram. Ronaldo terus mengirimkan pesan kepada Natacha hingga menemukan waktu untuk bertemu. Kabarnya perselingkuhan terjadi baru-baru ini, sebelum acara malam penghargaan FIFA.

Natacha mengklaim, dia menghabiskan semalam suntuk bersama Ronaldo di sebuah hotel. Wanita 21 tahun ini mengaku telah menikmati seks bersama pemain terbaik di dunia.

Ronaldo tak lupa memberikan Natacha ongkos untuk pulang setelah kencan semalam tersebut. Dia memberikan 300 euro atau Rp4,8 juta untuk ongkos taksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya