Gara-gara Nomor Telepon, Istri Kapten Inter Milan Digugat

Model panas yang juga istri Mauro Icardi, Wanda Nara.
Sumber :
  • taringa.net

VIVA – Wanda Nara, istri dari kapten Inter Milan, Mauro Icardi digugat secara hukum. Penyebabnya, dia mengumbar nomor telepon mantan suaminya, Maxi Lopez ke publik.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Maxi yang saat ini bermain untuk Udinese tidak senang dengan sikap Wanda. Dia menunjuk kuasa hukum untuk melakukan tuntutan ke pengadilan.

(Baca juga: Istri Direbut, Maxi Lopez akan Maafkan Icardi?)

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Pada 22 November mendatang, pengadilan Milan akan memanggil kedua belah pihak untuk mendengarkan tuntutan dan pembelaan. Namun, pengacara Wanda sudah lebih dahulu mengeluarkan pendapat.

Menurutnya, apa yang dilakukan Maxi merupakan aksi balas dendam. Mengingat Wanda telah lebih dahulu melemparkan keluhan terkait tidak adanya pertanggung jawaban terhadap anak.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Wanda Nara melemparkan banyak tuduhan kepada Maxi Lopez karena gagal membayar perawatan anak-anak sejak Januari 2017, dengan jumlah keseluruhan Rp2 miliar," demikian pernyataan resmi kuasa hukum Wanda, dikutip dari Footbal Italia.

(Baca juga: WAGs Inter Milan Makin 'Pede' dengan Keindahan Tubuhnya)

Wanda yang sudah kesal dengan sikap Maxi beberapa kali mengungkapkan perasaan di Twitter dan Facebok. Perempuan berusia 30 tahun itu sudah tidak sabar dengan perlakuan yang dia terima dari mantan suaminya itu.

Dan gugatan yang dilayangkan Maxi ke pengadilan Milan dituding sebagai upaya untuk lari dari kewajibannya. Karena andai dia menang, maka akan ada kompensasi yang harus dibayarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya