Neymar dan Lebron James Asyik Rayakan Halloween

Momen perkenalan Neymar bersama PSG
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Perayaan Halloween jatuh tepat pada 31 Oktober 2017. Seluruh dunia menyambut dan merayakan Halloween dengan meriah. Memeriahkan Halloween, biasanya orang-orang merias wajah dan memakai kostum bernuansa horor. Tak terkecuali bintang olahraga, pesepakbola Neymar Jr. dan bintang basket NBA, LeBron James.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Menurut Daily Mail, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu menguggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam sebuah fitur Instagram, Neymar tampak mengecat rambutnya dengan warna hijau. 

Bomber Brazil itu pun mengecat hijau rambutnya dan ikut serta dalam perayaan Halloween. Selain Neymar, penyanyi asal Amerika Serikat, Frank Ocean, juga mewarnai rambutnya juga dengan warna hijau.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Ada bintang olahraga lain yang ikut merayakan Halloween. Ia adalah megabintang NBA asal tim Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Lebih unik dari Neymar, power forward Cavaliers ini memakai kostum hantu pada hari Halloween tahun ini. James memakai kostum hantu badut, mirip dengan tokoh bengis di film horor It.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

James tak sungkan mengunggah foto di akun Instagranm miliknya, dengan mengenakan kostum badut abad pertengahan, lengkap riasan seram di wajahnya. James berdandan seperti Pennywise, tokoh badut jahat. (ren)


 

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024