'Musuh Batman' Rayakan Keberhasilan PSG ke 16 Besar UCL

Pemain Paris Saint-Germain rayakan keberhasilan lolos ke babak 16 besar
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Paris Saint-Germain melanjutkan kedigdayaan mereka di Liga Champions. Tim besutan Unai Emery ini menggasak wakil Belgia, Anderlecht 5-0 di Parc des Princes di penyisihan Grup B, Rabu dini hari WIB, 1 November 2017.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Marco Veratti membuka keunggulan PSG di menit 30, disusul gol Neymar di menit 45+4. Setelah itu, Layvin Kurzawa menorehkan hattrick di menit 52, 72, dan 78.

PSG pun memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Meski masih menyisikan dua laga, torehan 12 poin Les Parisiens, sudah tak bisa dikejar Glasgow Celtic (3 poin). Bersamaan dengan PSG, Bayern Munich juga memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Kerberhasilan PSG ini rupanya ikut dirayakan oleh musuh Batman, Joker. Tentu, bukan Joker sebenarnya. Tapi, Neymar yang bergaya ala tokoh di film Suicide Squad tersebut.

Neymar sekaligus menghadiri pesta dalam perayaan Halloween. Berdandan ala Joker menjadi totalitas Neymar dalam perayaan yang identik dengan kostum seram ini.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Neymar mengunggah foto seramnya bergaya ala Joker di Instagram. Tampak pula beberapa rekannya di PSG, dari mulai Dani Alves dan Kevin Trapp.

Pesta Halloween ini juga dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat Neymar. Mantan pemain Barcelona ini juga mengajak adik cantiknya, Rafaella.

 

Joker ????

A post shared by Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on

 

Friends for Halloween ????

A post shared by Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on

 

My bro @danialves

A post shared by Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on

 

@izabelgoulart @kevintrapp

A post shared by Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya