Juventus Luncurkan Jersey Spesial Akhir Pekan Ini

Jersey Juventus retro versi edisi spesial 120 tahun
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA – Juventus akan mengenakan jersey retro khusus saat menjamu Benevento pada Minggu 5 November 2017 di Juventus Stadium, Turin pada pekan 12 Serie A. Jersey edisi spesial ini dalam rangka hari ulang tahun Bianconeri yang genap berusia ke-120 pada 1 November 2017.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Seragam ini rupanya terinspirasi dari tim Notts County FC dan sejauh ini bahkan hanya dijual sebanyak 1.897. Notts County adalah sebuah klub amatir yang didirikan oleh para siswa di Turin dan sebagai awal mula lahirnya Juventus.

Jersey spesial itu mengadopsi garis-garis dari Notts County dan memenangkan Scudetto pertama mereka dalam kit yang sekarang terkenal itu.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

 There are just 1,897 shirts on sale; the black logo tag will have the numbers from 1 to 1897

Dilansir The Sun, hanya dengan menampilkan ornamen 3 bintang di dada kiri, dan selebihnya desain ini tampak polos tanpa logo klub.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Raksasa Serie A tersebut merayakan ulang tahun ke 120 mereka akhir pekan ini, dan salah satu selebrasi yang akan dilakukan adalah mengenakan desain jersey yang pernah mereka kenakan saat pertama kali berdiri pada 120 tahun lalu.

Dan dalam sebuah video perayaan yang diposting dalam halaman media sosial mereka, bahwa warna hitam dan putih adalah warna kebanggaan dan Turin adalah kota mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya