Si Cantik Milik Alexis Pamer Foto Mesra

Mayte Rodriguez, kekasih Alexis Sanchez
Sumber :
  • instagram.com/mmayte_rodriguez

VIVA – Mayte Rodriguez menjalin hubungan kekasih dengan Alexis Sanchez sejak Juli 2017 lalu. Keduanya sama-sama berasal dari Chile dan terkenal di tanah kelahiran.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Mayte merupakan seorang aktris sohor. Dikutip dari The Sun, pertemuan keduanya sangatlah unik, karena sama-sama menjadi pecinta anjing.

Sejak menjalin hubungan kekasih, Alexis dan Mayte kerap mengunggah momen mesra melalui media sosial. Dan yang terbaru adalah momen ketika keduanya berciuman di bawah hamparan pelangi.
 
Foto itu mengundang banyak respons dari publik dengan memberi komentar     di Instagram. Sebagian besar memuji kemesraan mereka berdua.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Beberapa waktu lalu, Mayte pernah menjadi sasaran kemarahan suporter Arsenal dan Timnas Chile. Karena dia dianggap sebagai penyebab melempemnya penampilan Alexis.

Akan tetapi, perempuan berusia 28 tahun tersebut tidak memberi respons apapun. Dia berupaya tenang, dan tidak ikut larut dalam kemarahan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Mayte beberapa kali juga datang langsung ke Inggris untuk memberi dukungan kepada Alexis. Yang terakhir keduanya makan malam berdua sembari merayakan kemenangan atas Doncaster Rovers di Piala Liga.

 

????

A post shared by Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez) on

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024