Chelsea Cekal Tukang Pangkas Rambut Langganan Para Pemain

Tukang pangkas rambut Chelsea, Ahmed Alsanawi
Sumber :
  • thesun

VIVA – Ahmed Alsanawi, nama itu belakangan kian tenar di London. Ya, dia adalah seorang pemangkas rambut yang membuka kios di dekat markas Chelsea.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Banyak bintang top Inggris yang sudah menjadi klien Alsanawi. Tentu saja kebanyakan dari mereka adalah pemain Chelsea, seperti Cesc Fabregas dan Thibaut Courtois.

Karena sudah banyak kenal dengan skuat Chelsea, Alsanawi pun rajin dipanggil ke tempat latihan, Cobham, untuk memangkas rambut para pemain.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Tapi pekan ini pihak klub resmi mencekal Alsanawi. Dia dilarang masuk tempat latihan Chelsea, baik itu atas permintaan para pemain atau tidak.

Alasan klub cukup logis. Alsanawi dinilai telah memanfaatkan kedekatan dengan para pemain itu. Dia melakukan selfie ketika memangkas rambut penggawa Chelsea dan kemudian memajangnya untuk mempromosikan tokonya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

"Pemain itu memiliki hak imej dan kontrak, dan klub memiliki sponsor yang sudah membayar jutaan poundsterling untuk itu," uja sumber The Sun.

Melarang Alsanawi datang, bukan berarti pemain Chelsea juga tidak boleh memangkas rambutnya dengan pemuda tersebut. Mereka tetap boleh mengunjungi toko Alsanawi. Bahkan baru-baru ini kapten tim Garry Cahill sudah duluan datang untuk merapikan tatanan rambutnya. (ase)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024