Eks Miss Universe Jadi Model Jersey, Timnas Kolombia Dikecam

Eks Miss Universe, Paulina Vega Dieppa jadi model jersey Timnas Kolombia
Sumber :
  • https://www.instagram.com/paulinavegadiep/

VIVA – Keputusan kontroversial dilakukan oleh Timnas Kolombia. Mereka menggunakan jasa eks Miss Universe dan Miss Kolombia, Paulina Vega Dieppa, sebagai model untuk jersey terbaru tim wanita.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Paulina terlihat mempromosikan jersey Kolombia di akun Instagram. Sebagai seorang aktris, presenter televisi, dan model, Paulina dianggap memiliki nilai jual tinggi.

Keputusan ini ditentang oleh kiper Kolombia, Vanessa Cordoba. Dia merasa pemain Kolombia lebih layak untuk mempromosikan jersey tim. Apalagi, timnas wanita Kolombia sempat menjadi runner up Copa America Femeninas pada 2010 dan 2014.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Seperti dilansir The Sun, Vanessa mengungkapkan keluh-kesahnya di akun Instagram. Dia tak mau menentang Adidas sebagai apparel jersey. Dia pun sadar, sepakbola milik semua orang baik bermain maupun tidak.

"Saya juga menghargai, mereka memberikan jersey kepada wanita yang sukses dan berpengaruh untuk tujuan periklanan. Namun, demi rasa hormat atau penghargaan, seharusnya salah satu pemain menerimanya lebih dulu," ujar Vanessa.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Tak masalah mereka menggunakan selebriti untuk mempromosikan sepakbola. Saya hanya tak setuju jika Paulina Vega mengenakan jersey sebelum (pemain Kolombia), misalnya, Catalina Usme," lanjutnya.
 

 

A Otro Nivel @caracoltv ????????

A post shared by Paulina Vega Dieppa (@paulinavegadiep) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya