Nama Mohamed Salah 'Berkibar' di Gulat WWE

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Striker Liverpool, Mohamed Salah, sedang menunjukkan permainan impresif di musim ini. Pemain 25 tahun ini mampu mencetak 12 gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Tak hanya di Liverpool, Salah juga menunjukkan permainan gemilang di Timnas Mesir. Dia membawa The Pharaohs lolos ke Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1990.

Yang menarik, nama salah ternyata juga berkibar di panggung gulat World Wrestling Entertainment (WWE). Seperti dilansir 101greatgoals, hal tersebut terjadi dalam acara spesial “WWE Monday Night Raw” di Manchester Arena, beberapa hari lalu.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Saat Shane McMahon berbicara di atas ring, ada penonton yang mengibarkan spanduk unik. "Mo Salah Raja Mesir," bunyi spanduk tersebut.

Salah rupanya menyadari ada momen tersebut. Dia pun mengabadikan hal itu di Instagram Stories miliknya. Salah juga menyertakan dua emoji tertawa.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Akhir pekan lalu, Salah sukses menyumbangkan dua gol saat berhadapan dengan West Ham United. The Reds menghajar The Hammers 4-1 di London Stadium, 4 November 2017 lalu. (ren)

Mohamed Salah on Instagram Stories

The Mo Salah WWE banner

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya