Ini Akibatnya Jika Pemain Sok Romantis di Lapangan

Striker River Plate, Rafael Santos Borre
Sumber :
  • cariverplate.com.ar

VIVA – Striker River Plate, Rafael Santos Borre, coba bersikap romantis kepada kekasihnya, Anita. Saat mencetak gol ke gawang Deportivo Moron dalam laga semifinal Copa Argentina, Senin 13 November 2017, Borre mempersembahkannya untuk Anita.

Bersinar di Indonesia, Bintang Muda Timnas Argentina Dikejar ManCity dan Barcelona

Akan tetapi, selebrasi gol tersebut justru berbuntut kartu kuning. Pemain berusia 22 tahun membuat gestur tangan menjadi berbentuk hati, seperti yang biasa dilakukan oleh Gareth Bale.

Sialnya, Borre melakukan selebrasi ke tribun tempat suporter Deportivo Moron berada. Wasit melihat hal tersebut sebagai sebuah tindakan provokasi.

Rekor Gila Julian Alvarez, 'Khatam' Sepakbola di Usia 23 Tahun

"Saya tidak pernah ingin membuat gestur seperti itu kepada suporter Moron. Wasit salah menginterpretasikan semuanya," ujar Borre, seperti dikutip dari The Sun.

Anita yang melihat tindakan salah dari wasit ternyata lebih marah ketimbang Borre. Melalui Twitter, dia mengecam keputusan tersebut.

Bersinar di Indonesia, 3 Bintang Timnas Argentina U-17 Dikejar ManCity dan Chelsea

"Tidak menjadi masalah jika mereka ingin merampok gol kamu. Aku cinta kamu," tulisnya.

Pertandingan itu dimenangkan River Plate dengan skor 3-0. Pada partai puncak nanti, mereka akan ditantang Atletico Tucuman yang sebelumnya menang melalui drama adu penalti melawan Rosario Central. (one)

Claudio Echeverri

Here We Go! Titisan Lionel Messi Berlabuh di Manchester City

Manchester City telah sepakat mendapatkan bomber muda River Plate, Claudio Echeverri. Titisan Lionel Messi ini mendapatkan kontrak enam tahun dengan The Citizens.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2024