Gelandang Madrid Isco dan Pacarnya Umbar 'Aksi Mesum'

Sara Salamo, kekasih gelandang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • instagram.com/sarasalamo

VIVA – Gelandang Real Madrid, Isco Alcoron, tak bisa lagi menyembunyikan hubungan dengan artis asal Spanyol, Sara Salamo. Keduanya bahkan dianggap sebagai pasangan mesum.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Isco kedapatan dengan santai merangkul Sara di jalan raya. Keduanya ketika itu sedang berjalan kaki, sehingga mengundang perhatian.

Majalah QMD memajang foto Isco dan Sara tersebut di halaman depan majalah. Akan tetapi, mereka memberi tanda tepat di tangan Sara yang sedang memegang kemaluan Isco.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Beredarnya foto tersebut ramai dikomentari publik. Isco dan Sara disebut tidak tahu tempat mengumbar perbuatan mesum, sehingga menjadi contoh yang tidak baik.

Hingga saat ini keduanya masih bungkam walaupun isu miring menerpa kencang. Yang jelas, dari unggahan terakhir Sara jelas rasa bahagia yang maih terasa.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Itu adalah hari Senin, tetapi saya tidak ingin menukarnya menjadi Sabtu," tulis perempuan berusia 25 tahun tersebut.

Diketahui, Isco dan Sara baru menjalin hubungan sekira Oktober 2017 lalu. Keduanya menjalani kencan pertama dengan menyaksikan pertunjukan teater di Madrid. (ren)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024