Fans Garis Keras Ronaldo Ini Bisa Bikin Geleng-geleng Kepala

Fans Real Madrid dengan tato Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alkis Konstantinidis

VIVA – Duel melawan APOEL Nicosia di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 22 November 2017, menimbulkan kesan mendalam untuk megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Selain mencetak dua gol dan mencatat rekor 100 gol di kompetisi Eropa, setidaknya ada dua fans yang bisa membuat Ronaldo geleng-geleng kepala.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Yang pertama terjadi saat Ronaldo baru turun dari bus Madrid, dan menuju hotel sebelum pertandingan. Tiba-tiba saja, seorang fans mampu menerobos keamanan, dan mendekati Ronaldo. Dia memegang telepon genggam dan bersiap untuk berfoto dengan sang idola.

Beruntung, petugas keamanan bertindak cepat. Mereka langsung mengamankan fans nekat tersebut untuk menjauhi CR7.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

(Baca juga: Ulah Fans Nekat di Siprus Bikin Ronaldo Terkejut)

Jelang duel melawan APOEL di GSP Stadium, seorang fans Ronaldo kembali mencuri perhatian. Seorang pria terlihat memiliki tato yang tak biasa di punggungnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti dilansir The Sun, pria tersebut memiliki tato dengan tulisan nama Ronaldo. Lengkap dengan nomor 7 sang idola. Pria tersebut mencuri perhatian di stadion, jelang duel APOEL kontra Madrid.

Dukungan fans "gila" tersebut rupanya membuat Ronaldo menggila. Pemain 32 tahun ini mencetak dua gol sekaligus membawa Los Blancos menang 6-0.

Madrid memastikan diri melaju sebagai runner up Grup H dengan 10 poin dari 5 pertandingan, Tottenham Hotspur yang mengoleksi 13 poin dipastikan lolos sebagai juara grup. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya