'De Gea Punya Kemampuan Jagoan Film The Matrix'

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Performa David De Gea di laga Arsenal melawan Mancheester United mengundang decak kagum. Kiper 'Setan Merah' itu membuat 14 penyelamatan dan membawa timnya menang 3-1.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Salah satu pujian buat De Gea terlontar dari mulut legenda Liverpool, Harry Redknapp. Pria yang sekarang menjadi komentator tersebut melihat penjaga gawang asal Spanyol itu punya kemampuan seperti karakter di film The Matrix.

"De Gea seperti karakter The Matrix. Dia memperlambat gerakan bola sebelum melakukan penyelamatan," kata Redknapp dikutip Goal.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Sayangnya, meski kagum dengan kemampuan De Gea, Redknapp tetap tidak menempatkan mantan bintang Atletico Madrid itu sebagai kiper nomor satu di Premier League. Baginya, yang terbaik sampai saat ini tetap Peter Schmeichel.

"De Gea di daftar kiper terbaik? Bagi saya dia cuma nomor dua, Schmeichel masih yang terbaik.”  

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

Diketahui De Gea bergabung dengan MU pada 2011 lalu, menggantikan kiper top lain, Edwin van der Sar yang memilih pensiun. Dia ditebus dari Atletico Madrid seharga 18,9 juta poundsterling dan sampai sekarang posisinya tak tergantikan di bawah mistar gawang MU. (one)

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024