Sosok Dokter Cantik yang Larang Pemain Bola Ngeseks

Victoria Gameeva, dokter cantik langganan pemain Spartak Moscow
Sumber :
  • instagram.com/gameeva_victoria

VIVA – Nama Victoria Gameeva, tiba-tiba muncul menjadi perbincangan publik. Sebabnya, adalah larangan yang dikeluarkan dokter langganan pemain Spartak Moscow itu untuk pemain, agar tidak melakukan hubungan seks sebelum bertandingan melawan Liverpool di Liga Champions, Kamis 7 Desember 2017 dini hari WIB.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dilaporkan oleh Mirror, Victoria memiliki alasan kuat mengeluarkan kebijakan tersebut. Menurut analisa medis, berhubungan seks sebelum melakukan olahraga hanya bermanfaat bagi perempuan, tidak untuk pria.

"Dari pandangan medis, stimulan terhadap kemampuan bekerja hanya ada pada perempuan. Dalam Mixed Martial Art, perempuan yang bertarung lima atau 10 menit usai berhubungan seks akan mendapatkan hasil lebih baik," ujarnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tetapi, yang mencuri perhatian publik terhadap sosok Victoria bukan cuma kebijakan uniknya. Wajah cantiknya juga mendapat sorotan. Apalagi, dia kerap berani tampil seksi dalam foto-foto yang dipajangnya di Instagram pribadi.

Memiliki latar belakang sebagai dokter spesialis kardiologi, Victoria juga memiliki tubuh menawan. Dengan perpaduan kecantikan, tak bisa dipungkiri banyak yang dibuatnya menjadi terkesima.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Victoria bertugas di klinik Luzhniki, Rusia, dan menjadi langganan rutin para pemain Spartak. Sebelum berada di sana, dia pernah menjadi bagian dari tim dokter Chelsea.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024