Jual Mobil Kesayangan, Aubameyang ke Inggris?

Striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick-Aubameyang.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan akan menjual ‘Batmobile’ Lamborghini Aventador LP 700-4 miliknya dengan harga £250 ribu atau sekitar Rp4,5 miliar. Munculnya kabar ini menjadi pertanyaan banyak pihak.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Dilansir The Sun, ‘Batmobile’ milik Aubameyang ini juga pernah diposting di Instagram oleh akun pribadi Aubameyang dengan caption “Starting the week like...”. Entah ada apa tiba-tiba Aubameyang ingin melego mobil mewah tersebut.

Belum diketahui secara pasti alasan mengapa Lamborghini Aventador kesayangan Abumeyang ini akan dijual. Namun, sejumlah media mengaitkannya dengan rumor kepindahan Aubameyang dari Dortmund ke Everton.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Rumor kepindahan Aubameyang musim ini muncul karena ia dipinggirkan oleh mantan pelatih Dortmund, Peter Bosz. Memang, belakangan Aubameyang kerap diisukan berseteru.

Diberitakan sebelumnya, Dortmund bersiap menjadi penyelamat karier Olivier Giroud. Mereka tertarik memboyong bomber Arsenal itu pada bursa transfer musim dingin bulan depan.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Tribalfootball menulis, Dortmund sudah melakukan pendekatan. Mereka ingin menjadikan Giroud sebagai pengganti Aubameyang yang belakangan mulai tak betah.

Kemungkinan Aubameyang didepak pada Januari 2018 nanti. Striker Gabon itu dikabarkan berseteru dengan manajemen klub. (one)
 

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024