Demi Messi, Emak-emak Ini Rela Menahan Sakit 6 Jam

Norma Franchini, fans Lionel Messi.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Banyak cara dilakukan seseorang untuk memperlihatkan kecintaan kepada sang idola. Salah satunya adalah dengan menaruh gambar sosok sang idola di tubuh.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Norma Franchini salah satunya. Wanita asal Argentina, punya cara unik buat menunjukkan kecintaannya kepada megabintang Barcelona. Lionel Messi. Wanita 54 tahun itu membuat tato wajah pemain tim nasional Argentina itu berukuran besar di bagian punggung sebelah kirinya.

Dilansir Marca, Senin, 25 Desember 2017, dibutuhkan waktu sampai enam jam untuk menyelesaikan tato Messi. Norma harus menahan rasa sakit itu karena membayangkan sang idola merasakan perih ketika menangis pada final Piala Dunia 2014 seusai kalah dari Jerman.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Franchini tak sia-sia menunggu selama berjam-jam. Tato di punggungnya tampak sempurna karena sangat mirip dengan muka Messi.

"Tak banyak pemain yang bisa menginspirasi wanita berusia 54 tahun itu menato tubuhnya dengan wajah sang pemain di punggungnya," tulis wartawan Marca, Peter Coates.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Tato Norma mengisyaratkan "dukungan moril" untuk Messi yang akan melakoni laga berat, Baik di LaLiga maupun babak 16 besar Liga Champions Februari 2018. Termasuk untuk laga El Clasico, Sabtu 23 Desember 2017.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024