Liburan di Dubai, Kekasih Goetze Pamer Pose 'Binal'

Mario Goetze dan kekasih Ann-Kathrin Brommel.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Hubungan gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze dan sang kekasih, Ann-Kathrin Brommel menjadi perhatian publik. Paras yang cantik membuat sang kekasih selalu menjadi buah bibir di dunia maya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Jelang pertandingan Bundesliga, Januari 2018, Goetze menikmati liburan musim dingin di Dubai bersama Ann-Kathrin. Keduanya memamerkan kemesraan.

Dilansir Mirror, Kamis 28 Desember 2017, Ann yang memiliki 844.000 pengikut di Instagram itu memposting foto kemesraan tersebut. Pemain 25 tahun itu terlihat asyik minum kelapa muda di Palm Jumeirah.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Selain itu, Ann Kathrin memposting gambar dengan pose menantang sambil mengenakan bikini kuning. "Golden Hour di Dubai sangat ajaib," tulisnya.

Ann Kathrin juga mengunggah foto dengan bikini putih. Sambil memegang segelas teh berpose dengan latar dinding. Tak lupa menyempatkan waktu untuk spa.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Goetze nampaknya menikmati kesempatan untuk melepas lelah setelah melewati musim yang sulit. Dia dibiarkan berjuang menyelamatkan karirnya setelah terkena penyakit pada Februari 2017.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024