Jadi Man of the Match, Pesepakbola Ini Dihadiahi Kuota 5 GB

Sim Card.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Momen unik dan lucu terjadi di sepakbola Afrika. Seorang pemain yang dinobatkan sebagai pemain terbaik (Man of the Match) hanya mendapatkan kuota internet.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Seperti dikutip dari FourFourTwo, Rabu 10 Januari 2018, peristiwa ini terjadi di Afrika Selatan. Tepatnya di turnamen lokal Afrika Selatan bernama The Telkom Knockout.

Sesuai namanya, turnamen ini digelar perusahaan telekomunikasi setempat, Telkom. Sehingga tak heran, berbagai hadiah yang diberikan pun terkait dengan telekomunikasi.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dan pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen ini berasal dari klub Mamelodi Sundown. Pemain itu pun diganjar hadiah kuota internet 5 GigaByte.

Alhasil, hadiah unik ini menuai banyak komentar. Tidak hanya itu, foto sang pemain dengan papan hadiah yang marak di dunia maya juga banyak dikomentari.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Meski terkesan remeh, hadiah kuota internet sebenarnya sangat berharga di Afrika. Sebab, di sana kuota internet masih sangat mahal dan jaringan internet pun masih belum merata.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024