Anjing Pemain Nottingham Forest Itu Bernama Gunner

Bek Nottingham Forest, Eric Lichaj.
Sumber :
  • nottinghamforest.co.uk

VIVA – Eric Lichaj tampil sebagai pahlawan kemenangan Nottingham Forest saat berhadapan dengan Arsenal di babak III Piala FA, Minggu 7 Januari 2018. Pemain Timnas Amerika Serikat ini menyumbangkan dua gol dalam laga yang dimenangkan Forest dengan skor 4-2 ini.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dalam laga yang berlangsung di The City Ground ini, Lichaj menyumbangkan dua gol di menit 20 dan 44. Rupanya, bek 29 tahun ini mendapat motivasi tambahan dari sang istri, Kathryn, sehingga mampu tampil cemerlang.

Kathryn menjanjikan seekor anjing jika sang suami mampu mencetak hattrick. Itu yang membuat Lichaj bernafsu untuk mengambil penalti, namun akhirnya dihalangi oleh salah satu pemain Forest, David Vaughan.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Dilansir The Sun, meski hanya menyumbangkan dua gol, namun impian janji Kathryn kepada Lichaj tetap dipenuhi. Melalui akun twitternya Lichaj mengunggah sebuah foto dengan seekor anjing hitam yang tidur di samping kakinya.

Lichaj mengungkapkan, dia dan istri memanggil anjing itu dengan sebutan Gunner. Nama itu diambil karena Nottingham bisa mengalahkan Arsenal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Ingin menunjukkan kepada semua orang, anggota terbaru keluarga Lichaj .... Gunner. Terima kasih semuanya karena telah mendukung keinginan saya! #erichasadog

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024