Aneh, Striker Anyar MU Hijrah karena Bisikan Gaib

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Pernyataan Bos Everton, Farhad Moshiri, dalam rapat umum petinggi klub pada awal pekan mencuatkan kontroversi. Ucapannya telah membuat bintang Manchester United, Romelu Lukaku, kesal dan sedih.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Moshiri dalam kesempatan itu menyinggung persoalan transfer Lukaku. Dia mengaku sempat hampir memperpanjang kontrak pemain asal Belgia itu sebelum kemudian dibatalkan karena sebuah hal yang tak masuk akal.

Dalam pidatonya, Moshiri mengungkap Everton memberikan kontrak menjanjikan kepada Lukaku dan dia sangat tertarik untuk melanjutkan proyek bersama The Toffees. Namun, hanya dalam sekejap semuanya berbalik.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Lukaku mendapatkan telepon dari ibunya sebelum membuat keputusan. Dan mendadak dia mengaku telah mendapatkan 'bisikan gaib' yang memintanya untuk bergabung dengan Chelsea.

"Dalam pertemuan yang membahas kontrak, Lukaku bilang harus menghubungi ibunya yang berasal dari Afrika. Dia pun mengaku telah mendapatkan bisikan untuk pindah ke Chelse," kata Moshiri dikutip The Sun.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Yang aneh, usai menolak Everton, Lukaku pun ujung-ujungnya juga tidak bergabung dengan Chelsea. Dia memilih Manchester United yang rela menebus sebesar 90 juta poundsterling.

Mendengar ucapan dari Moshiri, Lukaku pun merasa tersinggung. Dia marah dan sedih karena dituding telah mempercayai hal mistis dan perdukunan. Padahal, penyerang 24 tahun tersebut merupakan seorang Katolik yang taat. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024