Selebrasi Unik Neymar Usai Cetak Gol ke Gawang Amiens

Selebrasi Neymar Jr di Piala Liga Prancis.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) lolos ke semifinal Piala Liga Prancis. Skuat asuhan Unai Emery itu menang 2-0 pada perempat final melawan SC Amiens di Stade de la Licorne, Amiens, Kamis 11 Januari 2018, dini hari WIB.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

PSG sempat kesulitan pada babak pertama. Mereka tidak bisa menjebol gawang SC Amiens dan harus mengakhiri 45 menit pertama tanpa gol.

Selain itu, laga tersebut diwarnai kartu merah untuk kiper SC Amiens, Regis Gurtner, pada menit ke-34. Dia menekel bintang PSG, Kylian Mbappe, di luar kotak penalti.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Neymar yang kemudian memecah kebuntuan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-53. Dia mengeksekusi penalti lewat kaki kanan, menyusul pelanggaran pemain lawan.

Gol Neymar pun membuat para pemain PSG semakin bersemangat. Alhasil, Adrien Rabiot menggandakan keunggulan timnya di menit 78 lewat tandukan, menyambut umpan Angel Di Maria.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Dilansir The Sun, setelah mencetak gol ada selebrasi unik yang dilakukan Neymar. Usai mencetak gol, pemain asal Brasil itu menaruh sepatu di keningnya.

Biasanya para pemain melakukan juggling menggunakan bola, kali ini pemain 25 tahun itu menggunakan sepatu. Penampilan impresif Neymar membuat sang juru taktik, Unai Emery puas. (one)

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024