Penyamaran Terbongkar, Apa Kata Ronaldo

Cristano Ronaldo menyamar.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat sensasi. Dia melakukan penyamaran dengan membungkus kepala menggunakan syal saat meninggalkan sebuah restoran di Spanyol.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dilansir Mirror, Kamis 11 Januari 2018, alih-alih menipu orang-orang sekitar restoran, penyamaran Ronaldo tampaknya tak berjalan mulus. Para juru foto dan wartawan telah menunggu di depan restoran dan mengetahui bahwa itu CR7.

Seorang wartawan menanyakan kepada pemain Portugal itu perihal kejadian tersebut. Semua merasa heran dengan tingkah Ronaldo.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Wartawan itu bertanya kenapa harus menutup kepala dengan melilitkan syal di kepala. Padahal, media sudah tahu CR7 yang menyamar.

Menurut laporan Marca, hal itu dilakukan kekasih Georgina Rodriguez itu hanya untuk lucu-lucuan. Sebab, sebelumnya, Ronaldo juga pernah mengelabui media dengan cara lain.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Keluar dari restoran, eks pemain Manchester United itu menuju mobil. Sementara syal yang melilit di kepala masih terikat seperti saat keluar restoran. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024