Cristiano Ronaldo Ingin Jadi Bintang Hollywood

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.instagram.com/georginagio/

VIVA – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin menjadi bintang film setelah pensiun dari pemain sepakbola profesional. Ronaldo kini sudah menginjak usia 32 tahun dan kemungkinan tak lama lagi harus mengakhiri petualangannya sebagai pemain bola di liga papan atas.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Ronaldo kini menjadi buah bibir karena nasibnya di Madrid tidak menentu. Sebenarnya bukan benar-benar tak menentu karena kontraknya masih tiga tahun lagi, yakni Juni 2021.

Hanya, Ronaldo dikabarkan ingin pindah dari Real Madrid karena tak kunjung mendapatkan kontrak baru yang membuatnya naik gaji setara Lionel Messi di Barcelona usai membawa Madrid juara Liga Champions 2017.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Saya mulai memikirkan masa depan saya ketika berumur 27, 28," kata Ronaldo seperti dilansir Daily Star, Rabu 17 Januari 2018.

Ronaldo mengaku punya mimpi menjadi sukses di dunia baru. Dia ingin menjadi Arnold Schwarzenegger atau Bruce Willis berikutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Saya sekarang fokus pada karier saya sebagai pemain bola hingga hari pensiun nanti, kita semua akan pensiun suatu hari nanti. Saya ingin hal lain, membuat film," kata Ronaldo.

Ronaldo pernah tampil dalam sebuah film dokumenter berjudul Ronaldo pada 2015. Teman-temannya percaya bahwa Ronaldo bisa mengikuti jejak Vinnie Jones, mantan bintang Wimbledon dan Leeds.

Vinnie Jones yang kini berusia 52 tahun mulai melakoni dunia akting setelah pensiun sebagai pemain bola. Sejumlah film action yang dibintanginya antara lain Lock, Stock and Two Smoking Barrels, dan Gone In 60 Seconds. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya