Real Madrid Merajai Dunia Maya

Pemain Real Madrid saat merayakan gol Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid memang saat ini sedang terpuruk di LaLiga. Namun soal popularitas di dunia maya, Cristiano Ronaldo Cs masih menjadi yang terbaik di dunia.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir laman olahraga Spanyol, as.com berdasarkan laporan dari UEFA, Jumat 19 Januari 2018, laman resmi Real Madrid jadi laman klub yang paling banyak dikunjungi.

Laman resmi Real Madrid meraih 8,5 juta kunjungan (unique users) per bulan. Di bawahnya, ada Manchester United (8,1 juta), Liverpool (6,9 juta) dan Arsenal (5,9 juta).

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sementara rival Real Madrid di Spanyol, Barcelona, hanya menempati posisi lima terpopuler dengan hanya meraih 5,2 juta kunjungan perbulan.

Selain itu, Madrid juga paling populer di dua media sosial, Twitter dan Facebook. Skuat asuhan Zinedine Zidane diikuti total 133 juta followers di dua platform media sosial itu.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sementara di bawah Madrid, ada Barcelona dengan 130 juta followers. Disusul MU (90 juta), Chelsea (59 juta), Arsenal (50 juta) dan Bayern Munich (48 juta).

Tidak hanya di level klub, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain paling populer di berbagai platform media sosial. Dia memiliki total 301 juta followers.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024