Bomber Islandia Dianggap Cocok Jadi Striker Persebaya

Bomber timnas Islandia, Albert Gudmundsson
Sumber :
  • instagram.com/albertgudmundsson

VIVA – Pekan lalu, tepatnya pada Minggu malam 14 Januari 2018 mungkin jadi saat paling berkesan bagi karier internasional seorang Albert Gudmundsson. Ya, bomber muda timnas Islandia itu sukses mencatatkan debut gemilang dengan skuat berjuluk The Our Boys.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Tak cuma debut biasa, penampilan perdananya itu pun langsung diwarnai torehan gol hattrick. Semua momen itu ia nikmati kala berhadapan dengan timnas Indonesia di hadapan publik Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang terkenal begitu fanatik dan militan.

Baca juga: Berkah Bomber Timnas Islandia Usai Sambangi Indonesia

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sontak saja, kini atmosfer dan euforia suporter Garuda dan kenangan di GBK seolah menyisakan kesan tersendiri bagi pemain asal klub Eredivisie, PSV Eindhoven itu.

Hal ini pun tampak dari postingannya di akun Instagram pribadinya, @albertgudmundsson belum lama ini yang memamerkan sejumlah foto aksi ciamiknya 3 kali membobol gawang Andritany Ardhiyasa dan membawa Islandia menang 4-1.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Aktivitasnya itu pun langsung dibanjiri beragam komentar menarik dari para penggemar sepakbola Indonesia. Banyak yang menyampaikan salam perkenalan dan pujian positif kepadanya, namun ada juga deretan komentar menarik dan menjadi sorotan.

"farez.prasojo: Visiting trip bali indonesia. mantap"
"yusuf_tamher98: thank you and good luck in fifa world cup 2018"
"elcapitanos20: Cocok jadi Striker Persebaya @officialpersebaya"

Namun yang paling menyita perhatian adalah komentar "nyeleneh" dari akun @bagas.bryan yang tak menyarankan Gudmundsson main di Indonesia, sebab kompetisinya sangat menjengkelkan.

"Dont come to indonesia.. Indonesian league its like sh*t.. Dont play in indonesian league"

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya