Terancam Didepak, Begini Cara Ronaldo Luapkan Kekecewaan

Cristiano Ronaldo dan bayi kembarnya
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid memetik kemenangan atas Leganes dalam leg pertama perempat final Copa del Rey di Estadio Municipal de Butarque, Jumat dini hari, 19 Januari 2018. Pada laga ini, megabintang mereka, Cristiano Ronaldo Absen.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Memang belakangan Ronaldo diterpa kabar tak sedap. Dia dilaporkan akan didepak El Real. Alasannya sudah tak produktif lagi di skuat asuhan Zinedine Zidane itu.

Saat timnya tengah berjuang di ajang Copa del Rey, Ronaldo ternyata tengah asyik menikmati kseharian dengan keluarga. Tentunya bersama kekasih Georgina Rodriguez dan anak-anaknya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Ronaldo membagikan kehangatannya bersama keluarga di media sosial. Bagi Ronaldo, memiliki bayi baru yang diberi nama, Alana Martina itu adalah kebahagiaan yang tiada tara. 

"Senang bisa memiliki cinta baru dalam hidupku. Alana Martina baru lahir! Baik Geo dan Alana hebat! Kami semua sangat bahagia!," tulis Ronaldo dilansir Mirror, Minggu 21 Januari 2018.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram, Georgina berbaring di atas tikar yang dikelilingi mainan saat dia membuai Alana yang menggemaskan. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024