5 Pemain yang Tak Suka Nonton Sepakbola, Salah Satunya Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@adidas

VIVA – Dalam sebuah kesempatan, bintang Real Madrid, Gareth Bale membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengaku tak suka menonton pertandingan sepakbola di waktu luangnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Faktanya, pemain internasional Wales itu bukan satu-satunya pemain top lapangan hijau yang tidak suka menonton sepakbola dan memilih melakukan sesuatu yang lain.

Seperti dirangkum laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 23 januari 2018, berikut ini lima pemain top lapangan hijau yang mengaku tidak suka menonton pertandingan sepakbola:

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Selebrasi Neymar Jr di Piala Liga Prancis.

1. Neymar Jr

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Saya tidak menyaksikan pertandingan sepakbola, jika itu bukan Barcelona. Saya tidak ingin menonton pertandingan Real Madrid atau tim lain," kata Neymar.

Pemain Barcelona, Ronaldinho melawan Real Madrid pada 2005

2. Ronaldinho

"Saya tidak suka menonton pertandingan sepakbola. Saya lebih suka memainkannya. Saya tidak bisa berdiam diri di depan televisi selama 90 menit nonton sepakbola," kata Ronaldinho.

"Saya hanya menonton cuplikan pertandingan saja," lanjutnya.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

3. Lionel Messi

"Saya tidak pernah menonton pertandingan sepakbola di teve. Antonella (istrinya) juga bosan (nonton sepakbola). Saya lebih suka nonton kartun dengan Thiago (anaknya)," kata Messi.

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

4. Gareth Bale

"Faktanya, saya tidak sering menonton sepakbola. Sejujurnya, saya lebih memilih menonton golf di waktu senggang saya," kata Bale.

Striker Real Sociedad, Carlos Vela

5. Carlos Vela

"Saya bosan menonton sepakbola. Saya lebih memilih menonton film bagus. Saya cuma menonton Liga Champions dan saya tidak terlalu banya berbicara sepakbola," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya