Samsung Rilis The Space Monitor Dengan Dua Ukuran Layar

Samsung Spice Monitor.
Sumber :
  • Samsung

VIVA – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan produk layar terbaru mereka. Bernama The Space Monitor, produk ini tampil dengan dua ukuran yaitu 27 inci dan 32 inci.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

"Kehadiran The Space Monitor merupakan solusi Samsung untuk kebutuhan akan layar yang semakin besar, namun tanpa mengkompromikan area kerja atau membuat meja kerja lebih sempit," kata Head of Group Consumer Electronics Display Samsung Electronics Indonesia, Albert Susilo dalam keterangannya, Sabtu, 16 Februari 2019.

Dia menambahkan, Space mampu membuat penggunanya lebih produktif lagi. Termasuk untuk bermain game, browsing dan streaming dengan lebih nyaman, serta membuat pengguna fokus pada layar.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Space dibuat dengan konsep memaksimalkan ruang kerja. Layar ini membuat area permukaan bisa digunakan hingga 40 persen lebih banyak.

Height-Adjustable Stand atau HAS level nol bisa membuat pengguna untuk menyesuaikan posisi layar untuk lebih nyaman dan sesuai pandangan mata. Samsung juga merancang penopang dengan tampilan lebih ramping untuk mengurangi 94 persen ruang mati yang ada sebelumnya.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Layar yang berukuran 27 inci akan menampilkan ketajaman resolusi gambar WQHD. Sedangkan untuk 32 inci tampil dengan performas 4K UHD. Untuk resolusinya pada 27 inci 2560x1440. Layar 32 inci sendiri memiliki resolusi 3840x2160.

Kecepatan respons dari Space ini adalah 4ms. Sedangkan Space memiliki fitur seperti Game Mode, Image Size, Eco Saving Plus, dan Magic Bright.

The Space Monitor dari Samsung dibanderol Rp5,8 jutaan untuk layar 27 inci. Sedangkan 32 inci seharga Rp7,3 jutaan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya