Kolaborasi Jadi Kunci Penting Edutech Tumbuh Pesat - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 10 Oktober 2019 | 21:24 WIB

Kolaborasi Jadi Kunci Penting Edutech Tumbuh Pesat

Kesadaran e-learning meningkat signifikan dari tahun 2016.
 Konferensi pers fitur baru The All New Quipper
Photo :
  • viva/Novina Putri Bestari

Konferensi pers fitur baru The All New Quipper

VIVA – Platform edutech, Quipper sangat senang dengan kemunculan platform dari industri yang sama.

Berdiri sejak 2015, Business Development Manager Quipper Indonesia, Ruth Ayu Hapsari mengatakan Quipper menjadi salah satu pioneer untuk aplikasi edutech di Indonesia. Dia juga mengatakan sangat senang dengan kehadiran platform yang sama dengan Quipper.

Dia pun setuju saat dikatakan edutech beserta health-tech akan lebih berkembang di masa depan. Kesadaran atas e-learning, menurutnya, terus meningkat di Indonesia.

"Awareness terhadap e-learning juga meningkat signifikan dari tahun 2016 sampai sekarang," kata Ruth ditemui di Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2019.

Dia bilang, dengan kolaborasi bersama banyak pihak bisa membuat industri teknologi pendidikan ini semakin bertumbuh lagi.

"Saya percaya dengan banyaknya kolaborasi antara pemain dalam industri kolaborasi dengan pemerintah industri educational technology ini semakin berkembang dan besar," ujar dia.

Untuk Quipper sendiri, dia mengatakan, berfokus pada beberapa hal untuk pengguna platformnya. Pertama, soal pengalaman belajar para user.

"Kedua adalah learning outcome-nya. Kita menbantu mereka belajar dan bagaimana pencapaian mereka belajar setelah menggunakan aplikasi," ujar Ruth.

Saksikan Juga

Perkembangan Perusahaan Startup Ditargetkan Tiga Kali Lipat

TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...