Gelar Tech Forum Indonesia, MediaTek Perkenalkan 3 Chipset - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 15 Oktober 2019 | 23:50 WIB

Gelar Tech Forum Indonesia, MediaTek Perkenalkan 3 Chipset

Tech Forum ini merupakan yang pertama digelar di Indonesia.
Prosesor MediaTek.
Photo :
  • MediaTek

Prosesor MediaTek.

VIVA – MediaTek menggelar MediaTek Tech Forum Indonesia hari ini, Selasa, 15 Oktober 2019. Tech Forum yang digelar pertama kali di Indonesia itu juga menjadi perkenalan sejumlah chipset keluaran perusahaan tersebut itu.

"Hari ini kami akan membagikan inovasi terbaru dari MediaTek," kata Senior Manager Corporate Sales Asia Africa Meditek, Pang Sui Yen saat membuka acara MediaTek Tech Forum Indonesia, Jakarta, Selasa, 15 oktober 2019.

Mereka memperkenalkan chipset 5G yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Computex 2019 lalu. Helio M70 5G telah terintegrasi dengan SoC 5G.

Menurut Technical Account Manager MediaTek, Low Chin Lin, modem 5G ini sudah terintegrasi dengan chipset fabrikasi proses 7nm. M70 juga mendukung jaringan multi mode dari 2G hingga 5G.

"MediaTek percaya memberikan teknologi terbaru tapi tidak mahal. Kami memberikan accessibility, affordability dan availability untuk semua orang," ujar dia.

Selain itu MediaTek juga mengumumkan kehadiran chipset G90 series yaitu G90 dan G90T. Di acara yang sama juga terungkap chipset G90T digunakan pertama kali di Indonesia yaitu Redmi Note Pro.

G90 series ini menggunakan teknologi game HyperEngine. Dengan begitu akan meningkatkan pengalaman saat pengguna bermain game.

Di acara yang sama, Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menyatakan kebutuhan para gamers bisa terpenuhi dengan G90T.

"Prosesor ini punya performa kelas atas dan cocok bagi para gamers," kata dia.

Saksikan Juga

VIDEO: Buleleng Bali Diguncang Gempa

BERITA - 9 jam lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...