Jangan Kaget Lihat Harga Laptop, hingga Begini Bentuk Sperma Tertua

Ilustrasi sperma.
Sumber :
  • forbes.com

VIVA – Kabar terbaru dari dunia teknologi datang dari perusahaan asal China, Lenovo yang akhirnya membawa laptop ThinkBook Plus ke pasar Indonesia. Laptop dengan layar ganda ini sebelumnya diperkenalkan pada acara Consumer Electronic Show (CES) pada Januari 2020.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Selanjutnya, dunia sains mengabarkan tentang penemuan sperma tertua di dunia yang usianya diperkirakan mencapai 100 tahun. Wow! Berikut daftar lengkap berita terpopuler di VIVA Tekno pada Kamis, 17 September 2020:

1. Indonesia Kedatangan Laptop Canggih, Jangan Kaget Lihat Harganya

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Laptop Lenovo Thinkbook Plus

Lenovo akhirnya membawa laptop ThinkBook Plus ke pasar Indonesia. Laptop dengan layar ganda ini sebelumnya diperkenalkan pada acara Consumer Electronic Show pada Januari 2020.

10 Pengobatan Rumahan Alami dan Efektif untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto menyebut dibawa masuknya ThinkBook Plus dikarenakan mayoritas pekerja milenial menginginkan multitasking.

"Studi terbaru Lenovo menunjukan bahwa 59 persen pekerja milenial melakukan multitasking saat bekerja," katanya Rabu (16/9/2020). Klik di sini.

2. Begini Bentuk Sperma Tertua di Dunia, Usianya 100 Tahun

Sperma tertua di dunia

Tim peneliti menemukan sperma tertua yang pernah ada di dunia. Usianya diperkirakan 100 tahun, dan ditemukan di Myanmar. Sperma itu ditemukan dalam cakram tumbuhan amber berukuran prangko, di sebuah tambang Myanmar Utara.

Dalam gumpalan kecil itu terdapat 39 ostracods, di mana 31 di antaranya milik spesies yang belum pernah dilihat sebelumnya dan disebut sebagai Myanmarcypris Hui.

Obyek ini sangat pendek, dengan ukuran 0,02 inci saja, seperti dikutip VIVA Tekno dari laman Live Science, Kamis 17 September 2020. Baca selengkapnya.

3. Xiaomi Jawara Ponsel Rp1 Jutaan

Xiaomi Mi 10 Ultra.

Xiaomi Redmi 9C baru saja diluncurkan di pasar Indonesia pekan lalu dengan dua varian. Ponsel ini masuk kategori entry-level. Xiaomi Redmi 9C dengan RAM 3GB dan ROM 32GB dijual seharga Rp1,4 juta serta RAM 4GB dan ROM 64GB dibanderol Rp1,6 juta. Salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli Xiaomi Redmi 9C, karena apa? Tuntaskan rasa penasaranmu dengan klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya