China Produksi COVID-19, Tinder Dipakai Pelaku Mutilasi Kalibata City

China Produksi COVID-19, Tinder Dipakai Pelaku Mutilasi Kalibata City

Sabtu, 19 September 2020 | 07:11 WIB
Deretan berita terpopuler VIVA Tekno pada Jumat, 18 September 2020.
Ilustrasi Virus Corona COVID-19
Photo :
  • pixabay

Ilustrasi Virus Corona COVID-19

VIVA – Seorang ahli virologi asal China bernama Li Meng Yan menuding negaranya sengaja memproduksi Virus Corona COVID-19. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa pemerintah China telah sengaja melepaskan virus yang belum ada vaksinnya itu hingga membuat kematian massal di seluruh dunia.

Berita dari China itu menjadi artikel terpopuler kanal VIVA Tekno pada Jumat, 18 September 2020. Artikel kedua datang dari Tinder. Aplikasi kencan online ini membuat gempar Indonesia setelah kasus mutilasi yang terjadi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Tinder merupakan aplikasi gratis yang tersedia di iOS dan Android, yang memungkinkan pengguna untuk melihat calon pelamar dalam radius dan kelompok usia yang telah ditentukan, mulai dari 18 tahun ke atas. Berikut daftar lengkap berita terpopuler di VIVA Tekno pada Jumat, 18 September 2020:

1. China Sengaja Produksi COVID-19

Virus corona

Seorang ahli virologi asal China bernama Li Meng Yan menuding negaranya sengaja memproduksi Virus Corona COVID-19. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa pemerintah China telah sengaja melepaskan virus yang belum ada vaksinnya itu hingga membuat kematian massal di seluruh dunia.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler