Dell Pikir-pikir Produksi Ponsel Pintar 4G

Acara Dell
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
Kuartal II 2016, Penjualan Ponsel Hanya Naik 1 Persen
- Saat ini dunia teknologi Indonesia sedang bergairah, yang mana sedang mengadopsi teknologi 4G Long Term Evolution (LTE). Meski masih belum seluruh Indonesia merasakan layanan itu, namun diperkirakan layanan internet cepat ini akan dirasakan seluruh masyarakat Indonesia pada akhir 2015.

Masuk Zona Bahaya Ketika Liburan, Tekan Tombol Ini

Melihat potensi tersebut, banyak vendor baik lokal maupun global yang tergiur memproduksi ponsel yang dapat mendukung jaringan 4G LTE.

Menanggapi hal itu, vendor asal Amerika Serikat, Dell, masih menyimpan hasrat dan melihat perkembangan untuk memproduksi kembali ponsel pintarnya.

"Nggak ada, rencana kami hanya fokus seperti pada notebook dan solusi end to end," ujar Catherine Lian, Managing Director Dell Indonesia, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat, 13 Maret 2015.

Namun, saat disinggung apakah ke depannya akan berusaha memproduksi ponsel pintar, khususnya 4G LTE. Lian menyampaikan, perusahaannya tidak menutup kemungkinan produksi ponsel pintar 4G, namun akan melihat potensi pasar terlebih dulu.

"Mungkin itu akan lihat permintaan pasar dulu. Sekarang kami analisis dulu," kata dia.

![vivamore="
Penggunaan Dompet Digital Semakin Populer
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya