Lebaran Makin Seru dengan Aplikasi Promo Google Play

Aplikasi promo selama lebaran
Sumber :
  • Google

VIVA.co.id - Menyambut Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini, pusat aplikasi Google, Google Play mengumumkan 'Promo Khusus Ramadhan' yang terdapat pada aplikasi permainan buatan pengembang lokal dan juga internasional untuk para pengguna Android di Indonesia.

Penawaran khusus ini pun terdiri dari potongan harga pada pembelian dalam aplikasi (in apps purchase), bonus berupa pemberian barang-barang yang akan mendukung permainan menjadi lebih seru. Penawaran ini berlaku mulai 15-22 Juli 2015.

Berikut adalah beberapa aplikasi permainan buatan pengembang lokal dan penawaran yang bisa dinikmati berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 16 Juli 2015.

1. Teka-teki Saku

Selama masa promosi, game asli buatan Indonesia ini menawarkan update puzzle mingguan yang diberikan secara gratis dan juga terdapat gratis koin tambahan sebanyak 10.000 yang bisa digunakan untuk membuka petunjuk.


2. Own Super Squad

Pecinta game ini akan dapat menikmati potongan hingga 50 persen dalam pembelian barang-barang di dalam game ini.

3. Copong

Game Copong akan memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk pembelian “Spirit” di dalam game.

4. Upin & Ipin

Upin & Ipin tak ketinggalan memberikan penawaran khusus, selama masa promo game ini memberikan dua kali lipat GEM bonus buat pengguna.

Petelur.ID, Aplikasi untuk Peternak Kelas Bawah

Untuk melihat tawaran aplikasi lainnya, pengguna bisa mengunjungi koleksi 'Promo Khusus Ramadhan' setiap harinya untuk tawaran-tawaran baru.

Selamat menikmati libur Lebaran mu bersama aplikasi-aplikasi dari Google Play!

Bukti Menggiurkannya Bisnis Aplikasi Mobile di Indonesia
CEO Apple, Tim Cook

Apple Serahkan US$50 Miliar ke Pengembang Aplikasi

Apple juga baru saja mencapai penjualan satu miliar iPhone.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016