Tas Ini Bisa Hidupkan Smartphone Setiap Saat

tas tangan
Sumber :

VIVA.co.id - Fesyen saat ini semakin lama semakin berkembang. Bukan hanya pakaian saja, tetapi aksesoris lain juga tak imau ketinggalan. Mulai dari sandal, topi, hingga tas wanita.

Lewat Kebaya, Desainer Ini Perjuangkan Kaum Marginal

Bagi wanita, tas merupakan salah satu benda pelengkap yang bisa membuatnya terlihat lebih fashionable. Kendati demikian, Anda harus lebih pandai memilih sehingga model tas yang Anda beli sesuai dengan gaya Anda.

Belum lama ini, sebuah perusahaan tas mewah Leoht mengembangkan sebuah tas wanita berteknologi tinggi. Tas tersebut memiliki keindahan dan muatan yang cukup luas. Fitur utama dari tas ini adalah mempunyai kapasitas baterai 6.000 mAh. Hal ini memungkinkan untuk menghidupkan kembali smartphone atau gadget Anda setiap saat.

Facebook Akui Bikin Baterai Ponsel Terkuras

Baterai dalam tas akan dengan mudah mengatasi telepon yang lemah baterai serta mendukung koneksi simultan pada beberapa perangkat. Adapula 2 port USB yang tersedia dan indikator eksternal membuatnya untuk memahami jika baterai masih penuh.

Dilansir Genius Beauty, Leoht Tote juga memiliki kompartemen tersembunyi untuk barang-barang berharga dan pencahayaan internal. Sehingga Anda tidak perlu lagi mencari barang dengan susah. Ini adalah fitur yang sangat berguna.

Kiat Sukses Jalani Bisnis Fesyen Ala Musa Widyatmodjo

Desain dari tas ini terlihat sangat elegan dengan berbahan dasar kulit. Memiliki dua warna pilihan yaitu hitam dan cokelat. Anda tidak perlu khawatir untuk menjinjing tas cantik ini, sebab hanya memiliki berat sekitar 900 gram. Harga yang ditawarkan dimulai dari dari Rp2 juta - Rp6 juta. Ada banyak variasi kulit dan desain sesuai selera Anda.

(mus)

 Nasional Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC), Ali Charisma

IFC Prioritaskan Pengembangan Desainer Muda

Lebih mudah untuk dibina sekaligus dapat memberikan ide segar.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2015