Desember, Planet Ini Akan Bikin Kiamat pada Bumi

Ilustrasi: spekulasi planet saling bertabrakan saat kiamat.
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Ini Orang yang Duduknya Dekat Nabi saat Hari Kiamat
- Kelompok penyuka teori konspirasi sangat senang membuat spekulasi, khususnya terkait kiamat. Setelah memprediksi kimat di Oktober dan September kemarin, kali ini kiamat diprediksi terjadi para Desember.

Berhenti Cabut Uban dan Ketahui Keistimewaannya

Kali ini prediksi datang dari sebuah situs bertajuk Before Its News. Dilansir melalui
Tiga Golongan yang Disalami Malaikat saat Hari Kiamat
Telegraph , Senin, 19 Oktober 2015, kiamat kali ini akan disebabkan oleh tabrakan antarplanet.


"Ada beberapa tanda-tanda kiamat yang kini sedang terjadi. Salah satunya planet Nibiru yang sedang berjalan searah dengan bumi," tulis
Before Its News
.


Nibiru merupakan planet yang telah terdeteksi sejak jaman kuno. Orang menyebutnya sebagai 'planet penghancur', 'Wormwood', 'The Frightener', sampai 'komet menakutkan', atau Hercobulus, dan sejumlah nama lainnya. Jika perkiraan benar maka Nibiru akan bertabrakan dengan bumi pada Desember nanti, entah kapan tepatnya.


Peneliti teori kiamat memperkirakan, planet Nibiru, yang diklaim sebagai planet ke-10 di dalam tata surya kita, memiliki siklus kemunculan 3.600 tahun sekali. Dipercaya, setiap Nibiru berpapasan dengan bumi, bencana selalu datang.


Nibiru atau yang juga disebut Planet X ditemukan pertama kali oleh Nancy Lieder pada 1995. Lieder menggambarkan dirinya sebagai 'penghubung'. Dia mengaku memiliki kemampuan untuk menerima pesan dari alien, tepatnya yang berasal dari sistem perbintangan Zeta Reticuli, melalui sebuah implan di dalam otaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya