Cara Astragraphia Pertahankan Aset Utama Perusahaan

Astragrafia memperingati Hari Pelanggan Nasional
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Distributor tunggal merek Fuji Xerox, Astragraphia Document Solution merayakan Hari Pelanggan Nasional untuk menunjukkan kepedulian terhadap pelanggannya. Sejumlah aktivitas dilakukan Astragraphia dalam memberikan layanan dan dan jaminan kepuasan maksimal kepada pelanggan.

Printer Harga Miliaran Rupiah Ini Mampu Cetak Enam Warna

Direktur PT Astra Graphia Tbk, Arifin Pranoto mengungkapkan, pelanggan merupakan aset utama perusahaannya, karenanya Astragraphia berupaya mengutamakan dan mendengar masukan dari semua, serta memberikan layanan purna jual yang terbaik bagi pelanggan.

"Selama beberapa tahun ini pelanggan telah memberikan kontribusi yang positif bagi bisnis kami dan kami senang bisa menjadi sahabat sekaligus valued partner untuk mendorong bisnis mereka lebih maju," ujar Arifin di Menara Mega Syariah, Rasuna Said, Jakarta, Senin 5 September 2016.

Astragraphia dan Fuji Xerox Bidik Pangsa Pasar Sekolah

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, ada sejumlah aktivitas yang dilakukan oleh Astragraphia, mulai dari Royal Service yang memungkinkan pelanggan korporasi mendapatkan penggantian toner mesin multifungsi Fuji Xerox oleh Astragraphia Executive di seluruh Indonesia.

Kemudian, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan check up gratis pada mesin printer Fuji Xerox mereka, sekaligus memberikan layanan purna jual secara gratis.

Fuji Xerox Rilis Scanner untuk UKM, Harga Mulai Rp6 Jutaan

Program servis gratis ini berlaku bagi di seluruh pelanggan di seluruh Indonesia, baik yang mengunjungi langsung gerai layanan pelanggan Astragraphia terdekat (send-in) maupun melalui kunjungan teknisi (on-site) pada hari ini. Saat ini Astragraphia memiliki 32 cabang dengan 92 titik layanan di seluruh Indonesia.

"Itu sudah mencakup 514 kota, makanya kami bisa terapkan kebijakan perbaikan tiga jam, kalau lebih dari itu, kita beri diskon. Itu komitmen kami," ucapnya

Printer Fuji Xerox.

UKM Dimanjakan Printer Canggih, Ada Wifi dan Fitur Keamanan Berlapis

Printer ini juga mampu cetak 1,8 juta lembar dokumen.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2019