Solusi Dell EMC bagi Perusahaan yang Alami Guncangan Digital

Cloud Storage
Sumber :
  • ICT4U

VIVA.co.id – Guncangan digital menerpa semua perusahaan di semua industri. Namun tak semua perusahaan siap untuk menghadapi kondisi tersebut.

Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima

Saat kondisi guncangan tersebut, penolong yang bisa diandalkan yaitu ketersediaan komputasi awan (cloud), analitik big data dan proteksi data dan keamanan.

Dalam keterangan tertulis Jumat 2 Desember 2016, studi terbaru Dell Technologies menunjukkan, setengah (48 persen) dari pemimpin bisnis global mulai dari bisnis skala menengah hingga enterprise besar mengakui mereka tidak tahu bagaimana perubahan industri mereka dalam tiga tahun mendatang. 

Bukan Bertambah, di Masa Depan Sampah Elektronik Justru Berkurang

Mereka setuju berpindah ke model cloud, memperluas kemampuan pengembangan software dan mempercepat inovasi serta pengetahuan lebih dalam dari data adalah strategi utama menuju transformasi digital. 

Namun, perusahaan berjuang untuk mengembangkan data center mereka, dan 69 persen mengatakan, mereka tertahan karena banyaknya aplikasi tradisional. 

Lenovo Sabet Gelar PC Terlaris pada Kuartal Ketiga 2022

Perusahaan ditantang untuk mengurangi perluasan dan pengeluaran, serta menghadirkan sistem terbaru. 

Untuk menghadapi masalah tersebut, produk dan solusi baru yang diumumkan di Dell EMC World didesain untuk membantu perusahaan mempercepat transformasi mereka dan mengelola biaya.

“Untuk memastikan mereka tidak di’Uber’kan, di‘Airbnb’kan atau di’Tesla’kan di marketplace mereka, saat ini perusahaan harus menuju transformasi digital. Untuk benar-benar mewujudkan masa depan digital mereka. Kami percaya sebagian besar perusahaan akan mentransformasi TI mereka melalui strategi hybrid cloud,” ujar President Infrastructure Solutions Group, Dell EMC, David Goulden dalam keterangannya.

Goulden mengatakan, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu memodernisasi data center mereka melalui antara lain infrastruktur terkonvergensi paling canggih, server, storage, proteksi data dan teknologi keamanan siber.  "Kami meluncurkan jajaran produk dan solusi baru yang didesain sebagai pondasi untuk mendukung usaha transformasi ini,” kata dia. 

Beberapa solusi yang ditawarkan Dell EMC yaitu pembaruan dari  Analytic Insights Module, Endpoint Data Security and Management, OpenScale Payment Solutions. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya