Double Diskon Belanja di ShopBack Saat Harbolnas

Ilustrasi diskon atau sale.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – ShopBack platform penyedia cashback setiap belanja online baru pertama kali ikut dalam helat Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12. Dalam debutnya nanti, ShopBack menawarkan keuntungan yang lebih jika berbelanja pada platform tersebut, diskon yang ditawarkan bisa menjadi 'double'. Satu kali diskon dari rekanan e-commerce Shopback dan pembeli mendapatkan cashback dari ShopBack.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Cashback di Harbolas sama seperti hari biasa, hingga 30 persen. Tapi kan dapat diskon dari e-commerce juga, jadi berlipat," ujar Country General Manger Shopback Indonesia, Indra Yonathan saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta, Selasa 6 Desember 2016.

Namun, Yonathan belum mengumbar berapa nominal cashback yang akan dibagikan oleh Shopback pada momen Harbolnas nanti. 

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Kini pengguna aktif platform asal Singapura itu sudah mencapai angka 790 ribu pengguna di Indonesia. Merchant yang bekerja sama dengan ShopBack sudah ada sekitar 100 merchant atau e-commerce. 

Adapun beberapa e-commerce populer yang bergabung dengan ShopBack di antaranya Lazada, MatahariMall, Blibli.com, Tokopedia, Tiket.com, Bukalapak dan lainnya. 

idEA Pede Raup Rp25 Triliun dalam Tiga Hari

Sejauh ini, menurut data ShopBack, saldo pelanggan paling banyak tersimpan pada platform mereka yaitu sekitar Rp20 juta-an. Jumlah minimal saldo yang bisa ditarik atau dikirimkan ke rekening pengguna adalah Rp50 ribu. 

Selama sepuluh bulan eksis,Shopback mencatat total cashback yang telah diberikan kepada pelanggan di Indonesia sebesar Rp22 miliar. Dari total tersebut, yang telah dicairkan ke rekening pengguna sebesar Rp9 miliar.
 

ilustrasi Harbolnas.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 menjadi momentum penting tidak hanya untuk para pelanggan tetapi juga UMKM lokal.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023