Tiga Produk Smartfren Diimingi Kuota Internet Setahun

Smartfren gelontorkan tiga produk sekaligus di awal 2017
Sumber :

VIVA.co.id – Mengawali tahun 2017, Smartfren menghadirkan tiga produk terbaru mereka. Produk yang dimaksud adalah smartphone Andromax L, Andromax B, dan perangkat WiFi Andromax MiFi M3S.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

Ketiga produk tersebut telah mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE). Vice President Brand and Communication Smartfren, Derrick Surya, mengatakan, produk LTE Smartfren ini menyemarakkan varian yang ada di pasaran.

"Pertumbuhan handset 4G kian pesat. Diprediksi, berdasarkan survei APJII, akhir 2016, jumlah handset 4G akan melampaui kontribusi penjualan 3G," ucap Derrick di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2017.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Guna memikat pasar, Smartfren menawarkan bonus kuota internet. Misalnya, untuk pembelian Andromax L dan Andromax akan mendapatkan bonus kuota internet 30 GB selama satu tahun.

Tawaran bonus kuota data 30 GB selama setahun ini, karena pada promo sebelumnya kuota data sebesar 65 GB, tidak efektif. Dikarenakan, setelah promo berakhir, ada sisa kuota yang jumlahnya cukup besar.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

"Kami mendengarkan keluhan pelanggan tersebut, makanya diberikan promo kuota data 30 GB selama setahun. Jadi, saat melakukan pembelian, pelanggan sudah mendapatkan kuota data 8 GB dan 2 GB akan diberikan tiap bulannya," tutur Derrick.

Spesifikasi Produk

Andromax B memiliki layar 4,5 inci IPS beresolusi FWVGA, RAM 1 GB, ROM 8 GB, OS Android Marsmallow, Snapdragon 210 quad core 1.1 GHz prosesor Cortex A7, kamera depan dan belakang sama-sama mengusung 5 MP, serta baterai 1950 mAh.

Andromax L mengusung layar 5 inci IPS OCA beresolusi HD + Dragontrail Glass 2,5 D, RAM 2 GB, ROM 16 GB, OS Android Marsmallow, kamera depan 5 MP, kamera belakang 8 MP, dan baterai 2400 mAh.

Sementara itu, Andromax M3S telah dibenamkan chipset Qualcomm MDM 9307, mendukung WiFi 2.4 GHz, mendukung hingga 32 koneksi pengguna dalam satu waktu, dan baterai 3000 mAh. Beda dengan Andromax L dan Andromax B, maka bonus kuota data pada Andromax M3S totalnya 39 GB dalam setahun.

Soal harga, Andromax B Rp849 ribu, Andromax L Rp1,24 juta, dan Andromax M3S dibanderol Rp499 ribu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya