Sushiroll, Surga Penikmat Animasi Jepang

Sushiroll
Sumber :
  • Sushiroll.co.id

VIVA.co.id – Tingginya minat penduduk Indonesia terhadap film animasi Jepang membuat Festival Digital Nusantara meluncurkan sebuah platform video on demand khusus anime Jepang. Platform yang mereka luncurkan ini dinamakan Sushiroll.

Sushi Salmon Emaki, ala En Dinning

"Indonesia adalah negeri asing kedua dengan jumlah fans anime terbesar," ujar Silvia Dasuha, Direktur Sushiroll, dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Minggu 2 April 2017.

Festival Digital Nusantara juga merupakan sister company dari layanan video on demand Genflix. Mereka mengklaim menjadi yang pertama meluncurkan layanan video on demand khusus film anime Jepang.

25 Fakta Unik Tentang Anime dan Manga

"Ke depannya, Sushiroll diharapkan dapat diterima dan menjadi top of the mind para pecinta animasi," tambah Silvia.

Cukup dengan masuk ke satu aplikasi ataupun website Sushiroll, kini telah tersedia ratusan konten anime Jepang, seperti Million Dolls, Hakone Chan, dan Handakun.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Untuk saat ini, layanan Sushiroll hanya bisa dinikmati melalui operator Indosat saja. Sushiroll menggandeng Indosat karena menyasar target market anak muda dan internet Indosat dianggap sangat stabil untuk streaming di area seluruh Indonesia. Agar bisa berlangganan Sushiroll per bulan, pengguna akan dikenakan biaya Rp16.500. (ren)

Cara membuat Sushi Tiger Roll ala resto En DInnning.

Resep: Sushi Tiger Roll Ala Resto En Dinning

Sushih juga mudah dibuat di rumah.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2019