Game PlayStation Bisa Dimainkan di Ponsel

PlayLink
Sumber :
  • www.gematsu.com

VIVA.co.id – Demi memberikan pengalaman yang lebih berbeda dan fleksibel, Sony Interactive Entertainment kini mengembangkan cara agar pecintanya memainkan game PlayStation 4 melalui perangkat mobile Android dan iOS. 

Target 2 Emas PON 2024, Atlet Esports Sumut Latihan di Rental Playstation

Perusahaan hiburan dan game asal Jepang itu meluncurkan PlayLink untuk memberikan pengalaman berbeda memainkan game PS4 melalui smartphone atau tablet. Dikutip dari Gematsu, Selasa 13 Juni 2017, Playlink merupakan sekumpulan game PS4 yang bisa dikombinasikan pada smartphone dan tablet pengguna. Pengguna bisa memanfaatkan layar sentuh dan kemampuan kamera pada perangkat mobile sebagai pengganti kendali stick pada skema lama memainkan game PS4. 

Dalam video teaser Sony yang diunggah ke YouTube, game yang masuk dalam daftar PlayLink dirancang bisa dimainkan dalam mode beregu. Sedangkan jenis game yang bisa dimainkan di smartphone dan tablet beragam, mulai dari game bertema kejahatan, sampai game bertema kuis. 

Satpol PP Ultimatum Rental PS di Malang, Sediakan Ruang Privat Ada Kamar Mandinya

Beberapa game PS4 yang bisa dimainkan pada smartphone dan tablet di antaranya yaitu Hidden Agenda, That's You, Knowledge is Power, Frantics, SingStar Celebrattion.

Game PlayLink akan mengubah smartphone dan tablet pengguna menjadi controller, yang mana bisa dipakai seperti dalam skema memakai controller.

2 Keponakan Suami Diduga Terlibat Aksi Pencabulan Ibu Muda Jambi

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya