Bikin Produk, Lenovo Gandeng Pecinta Game Indonesia

Logo Lenovo
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Lenovo semakin serius menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan industri game dan olahraga game eSports di Indonesia. Dalam acara Legion Community Launch, Lenovo mengumumkan EVOS, organisasi game lokal ternama di Indonesia, ditunjuk sebagai brand ambassador untuk lini produk game Lenovo Indonesia.

Desain Lenovo ThinkStation P8 Terinspirasi Aston Martin

Sebagai salah satu bentuk usaha dalam pendekatan berpusat pada konsumen, Lenovo secara aktif melibatkan gamer lokal dalam mengembangkan produk. Tujuannya yakni untuk memupuk industri game dan eSport lokal dengan menyediakan pengalaman game menyeluruh.
  
Consumer Lead Lenovo Indonesia, Sung Khiun mengatakan, setelah bertahun-tahun memenuhi kebutuhan kaum profesional dan pasar secara umum dengan perangkat PC-nya, Lenovo kini berkomitmen untuk memasuki sektor game.

"Kami meluncurkan sub-brand gaming bernama Legion dalam perhelatan CES 2017 awal tahun ini. Misi kami adalah menawarkan pengalaman gaming PC yang paling menyatu dengan pelanggan. Kami menghabiskan waktu untuk membangun dan mendengarkan komunitas gamer, agar bisa memahami kebutuhan mereka,” kata Khiun melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Jumat 21 Juli 2017.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Khiun menuturkan, Legion diciptakan khusus oleh dan untuk gamer. Bersama dengan para gamer di komunitas Legion, perusahaan ini ingin mengembangkan industri gaming di setiap negara. "Di Indonesia, kami melihat sekelompok gamer yang memiliki passion dan komitmen serupa dengan kami. Karena itulah, Lenovo menunjuk EVOS sebagai brand ambassador kami.”
  
EVOS adalah organisasi gaming lokal yang dibentuk pada Agustus 2016, setelah sebelumnya dikenal dengan nama Zero Latitude. Anggota EVOS terkenal dengan gamer berkemampuan tinggi di Indonesia.

Penunjukkan EVOS sebagai brand ambassador diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan Lenovo dalam menjangkau komunitas gaming lokal. EVOS juga akan mewakili Lenovo dalam perhelatan Gamescom 2017, pameran terbesar di Eropa untuk industri gaming, yang mana mereka akan berinteraksi dan berbagi pengalaman dengan komunitas gamer internasional.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Indonesia diprediksi akan memimpin industri gaming di Asia Tenggara dalam lima tahun ke depan. Oleh sebab itu, Lenovo yakin dengan bantuan dan dukungan dari gamer lokal, produknya akan bisa memberikan kontribusi signifikan pada pertumbuhan ekonomi bangsa. (ase)

Axioo Pongo 760 V2.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Laptop Axioo Pongo 760 V2 adalah pilihan yang sangat tepat untuk para gamer, pembuat konten (content creator) atau pekerja kreatif, namun tetap nyaman di mata.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024