Tiket.com Siapkan Kejutan pada November 2017

Chief Communications Officer Tiket.com Gaery Undarsa
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sebagai salah satu inisiator penyedia agen travel online, PT Global Tiket Network atau Tiket.com terus mengembangkan inovasi. Sesudah memasuki tahun keenam kehadirannya di Indonesia, Tiket.com ingin makin menekuni perkembangan bisnis travel di Tanah Air. 

Kisah Sukses Natali Ardianto Membangun Tiket.com

Pendiri dan Chief Communication Officer Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, platformnya akan menyiapkan langkah signifikan pada November nanti. Tiket.com akan memastikan pengalaman pengguna atas aplikasi dan semua produknya. 

"Kami sedang gila-gilaan mengubah ini. Bahasanya relaunching dari semua brand, segi produk, aplikasi. Semua bakal jadi pengalaman yang seamless," ujar Gaery saat berkunjung ke kantor redaksi VIVA.co.id, di Jakarta, Kamis 14 September 2017. 

Anindya Bakrie Hingga Ernest Prakasa Akan Bicara Soal Pribadi di Sini

Untuk membuat pelanggan makin nyaman, Gaery menuturkan, platformnya berusaha maksimal mungkin agar mereka tak menemukan kendala saat mengakses layanan travelling mereka. 

Dari sisi pengalaman memesan produk yang disediakan, Tiket.com akan fokus membuat nyaman dan bagaimana memesan tiket hingga selesai transaksi dengan lancar. 

5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Bandung, Cuma 500 Ribuan!

Kemudian dari sisi pelayanan pelanggan atau customer service, Tiket.com bakal total melayani pelanggan selama 24 jam. Gaery menuturkan, salah satu keunggulan layanan pelanggan Tiket.com adalah semua sumber dayanya dimiliki langsung oleh perusahaan, sedangkan kompetitor memanfaatkan sumber daya layanan pelanggan bukan dari milik mereka. 

"Customer service kami itu yang terbaik soal travelling ya. Yang kami bangun itu kan CS dari kami sendiri. CS kami bukan outsources, di kami itu semua full time karyawan kami. Online travelling agent itu bisnis service, ya CS enggak boleh dilepas," tuturnya.

Dia menuturkan, Tiket.com memiliki visi ke depan menjadi platform travel paling terintegrasi. Semua layanan dalam satu klik dan satu pintu. Misalnya, pengguna akan diberikan layanan mulai dari kebutuhan transportasi, penginapan, hingga acara hiburan saat mereka menjalankan aktivitas travelling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya